Selamat Datang di Website Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang

Lurah Kampung Bulang



RONI SYAPUTRA, S.H

Motto

Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

Copyright by pangeran56



Kegiatan Lurah

Informasi

INFORMASI TERKINI

  Kamis, 28-01-2020,

  KEGIATAN MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KELURAHAN KAMPUNG BULANG TAHUN 2020

Kelurahan Kampung Bulang mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2020 pada tanggal 28 Januari 2020 di Kedai Kopi K2 (King Kopitiam) Jl. Gatot Subroto Tanjungpinang. Kegiatan MUSRENBANG ini di hadiri 135 Peserta yang terdiri dari Perwakilan OPD yaitu Camat Tanjungpinang Timur, Bappelitbang, Disperindag, DP3APM, Dispora, Dinas Perkim, Disbudpar, DPUPR, DKP2KB, Dinas Tenaga Kerja, Kominfo, Dishub, SD 005, SD 009, SD 001, Lurah Beserta Staff Kelurahan Kampung Bulang, Lurah Batu IX, Lurah MKP. Selain itu dihadiri perwakilan Polsek Tanjungpinang Timur, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua PKK Kelurahan Kampung Bulang, Ketua Forum RT/RW, Ketua LPM, Ketua RT/RW Se-Kelurahan Kampung Bulang, Perwakilan KUBE, Pokdarwis, Forum Anak, Posyandu, BKMT, PATBM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Posyandu.
Kegiatan ini dibuka oleh Camat Tanjungpinang Timur dan dilanjutkan Presentasi Lurah Kampung Bulang Terkait Hasil Pelaksanaan yang telah terealisasikan di tahun 2019 dan program usulan yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Terdapat 13 Prioritas Usulan Utama pelaksanaan Infrastruktur Berbasis Komunitas di Tahun 2020 dan 5 Prioritas Usulan Utama yang akan dilaksanakan OPD.
Tujuan dilaksanakan Kegiatan Musrenbang adalah Menampung Aspirasi Masyarakat melalui usulan-usulan program. Kegiatan ini dilakukan secara rembug Bersama kordinator tiap bidang. Kegaiatan ini dibagi tiga kelompok bidang yaitu: Bidang Infrastruktur, Bidang Sosial Pemerintahan dan Bidang Ekonomi Kerakyatan. hasil usulan musrenbang tersebut nantinya akan dibawa ke tingkat Kecamatan yaitu Forum Musrenbang Tingkat Kecamatan.