Selamat Datang di Website Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang

Lurah Kampung Bulang



RONI SYAPUTRA, S.H

Motto

Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

Copyright by pangeran56



Kegiatan Lurah

Informasi

INFORMASI TERKINI

  Kamis, 10-02-2021,

  KEGIATAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) TINGKAT KELURAHAN KAMPUNG BULANG TAHUN 2021

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat kelurahan Kampung Bulang Tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 09-10 Februari 2021 di Masjid An Nashriyah.
Dalam Kegiatan MTQ Tingkat kelurahan Kampung Bulang terdapat 2 cabang yang dilombakan yaitu Cabang Tilawah Anak-Anak dan Dewasa. Cabang Tilawah Anak-anak terdiri dari 2 kategori yaitu anak-anak putra dan anak-anak putri. Cabang Tilawah Dewasa terdiri dari 2 kategori yaitu tilawah Dewasa putra, tilawah Dewasa putri. Adapun acara tersebut diikuti sebanyak 14 peserta perwakilan dari Rukun Warga di wilayah Kelurahan Kampung Bulang. Dewan Hakim pada MTQ tahun ini merupakan Ketua dan anggota LPTQ Kecamatan Tanjungpinang Timur.
Camat Tanjungpinang Timur H. Dody, SE membuka Kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan Kampung Bulang pada Selasa Pagi tanggal 09 Februari 2021, turut hadir Lurah Kampung Bulang, Babhinkamtibmas Ketua dan Anggota Forum RT/RW Kelurahan Kampung Bulang, PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur, Babhinkamtibmas, Babinsa, BKMT dan masyarakat Kelurahan Kampung Bulang. Acara dilanjutkan dengan lomba Cabang Tilawah Anak Putra Putri, dan malam hari dilanjutkan Tilawah Desawa Putra Putri.
Kegiatan MTQ ini mengikuti standar prokol Kesehatan yaitu menyiapkan tempat cuci tangan dengan air mengalir, pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak.
Sekretaris Camat Tanjungpinang Timur Husin Al Hamid, S.IP Menutup Kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan Kampung Bulang Pada Hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 dan di akhiri dengan Pembacaan Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kelurahan Kampung Bulang oleh Ketua LPTQ Kecamatan Tanjungpinang Timur Ustad Mansyur Abdullah, SQ. Adapun pemenang Lomba MTQ Tingkat Kelurahan Kampung Bulang adalah sebagai berikut :
Cabang Tilawah Anak-anak
Putra Juara 1 : Rowi Raudata
Putri Juara 1 : Rabiyatul Mayzakia
Cabang Tilawah Dewasa
Putra Juara 1 : Hanafi Idham
Putri Juara 1 : Dian Putri Yani